Blatter janji reformasi PSSI


Blatter: Mengubah FIFA Tak Bisa InstanINILAH.COM, Zurich - Setelah terpilih kembali sebagai Presiden FIFA, Sepp Blatter menjanjikan perubahan di tubuh FIFA. Namun, ia berujar perubahan tersebut tak bisa dilakukan secara instan.
Dalam kongres FIFA yang berlangsung di markas FIFA di Zurich Swiss, Rabu (1/6/2011) waktu setempat, sang presiden berusia 75 tahun itu kembali menjabat sebagai pimpinan Federasi Sepakbola Dunia setelah mengantongi 186 dari 203 suara.
"Saya berterima kasih untuk kepercayaan dan keyakinan Anda. Saya berterima kasih dari lubuk hati terdalam," ujar Blatter dalam sambutannya usai terpilih lagi seperti yang dikutip SkySports.
Terpilihnya Blatter berlangsung di saat FIFA tengah dalam sorotan akibat tuduhan terjadinya suap, korupsi dan skandal-skandal lain yang meliatkan sejumlah figur penting.
"Saya senang kita bisa menghasilkan persatuan dan persamaan suara di FIFA saat ini," kata Blatter yang akan menjalani termin keempat sebagai Presiden FIFA.

"Piramida ini kuat karena landasannya, dasar piramid ini kuat, sekuat dari gairah permainan sepakbola yang ada di seluruh dunia," lanjut pria berpaspor Swiss itu.
Tekanan untuk melakukan reformasi di FIFA sangat kuat berembus. Blatter pun berjanji untuk melakukan perubahan walau perubahan itu tidak bisa dilakukan dalam semalam.
"Kami akan mengarahkan kapal FIFA ini ke arah yang tepat di 'perairan' yang jelas dan transparan. Kita butuh waktu, kita tidak bisa melakukannya besok hari," tegas Blatter.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan beri komentar

download video,mp3,chord lagu,game,apps gratis

↑ Grab this Headline Animator

MASUKAN E-MAIL KAMU LALU KLIK DAFTAR..!!:

Delivered by FeedBurner

mau bisnis pulsa, dengan modal kecil?? cocok bagi pemula.

Entri Populer