Selena Gomez Dapat Ancaman Pembunuhan Lagi!


Memang tak gampang menjadi kekasih seorang Justin Bieber. Dengan jutaan fans fanatik di seluruh dunia yang ingin memiliki Bieber untuk mereka seorang, maka sang kekasih so pasti akan kelabakan menghadapi fans. Inilah yang terjadi pada Selena Gomez, yang sekali lagi menerima ancaman pembunuhan!
Ancaman pembunuhan kedua pada Selena oleh para Beliebers (fans Bieber) ini terjadi setelah Selena dan Bieber liburan bersama di Hawaii. Dalam liburan ini, banyak adegan mesra bahkan vulgar antara sepasang kekasih ini yang tersebar lewat foto-foto paparazzi.
Beberapa kali, Justin dan Selena terlihat asyik bergandengan tangan, berpelukan, dan berciuman mesra. Bahkan, Selena sempat terlihat digendong dan melingkarkan kakinya ke pinggang Bieber sambil berciuman mesra. Tak kalah mesranya, Bieber juga mencium Selena sambil meremas pantatnya.
Melihat kemesraan ini, para Beliebers pun langsung kebakaran jenggot dan mencaci Selena, sampai mengancam untuk membunuhnya. "Aku akan membunuhmu, demi TUHAN!!!," tulis seorang Beliebers lewat Twitter.
Beberapa yang lain juga menulis, "Kalau kau pacar Justin, aku akan membunuhmu, AKU BENCI KAMU!!" Komentar yang lain berbunyi, "Menjauhlah dari Justin, kau pedofilia," melihat usia Selena yang satu tahun lebih tua dari Justin.
"Selena Gomez sangat dekat dengan kematian yang lama, pelan, dan menyakitkan. Aku akan membunuhmu tepat dari bawah kasurmu yang bau," tulis yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan beri komentar

download video,mp3,chord lagu,game,apps gratis

↑ Grab this Headline Animator

MASUKAN E-MAIL KAMU LALU KLIK DAFTAR..!!:

Delivered by FeedBurner

mau bisnis pulsa, dengan modal kecil?? cocok bagi pemula.

Entri Populer