Irfan Bachdim Panen Rupiah

Jadi Bintang Iklan, Irfan Bachdim Panen RupiahJakarta - Pesepakbola Irfan Bachdim mengalami banyak perubahan selama tinggal di Indonesia. Ia mendapatkan penghasilan lebih di luar profesinya sebagai pemain bola, yakni menjadi bintang iklan.

Profesi baru sebagai bintang iklan itu menjadi pengalaman tersendiri bagi striker Persema Malang tersebut.

"Ini merupakan kehormatan besar buat saya, merupakan kebanggaan dan kesempatan yang tak bisa saya lepaskan," ujar Irfan Bachdim saat dijumpai di X2, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (9/8).

Irfan mengaku sangat terinspirasi idolanya, Christiano Ronaldo, yang juga memiliki pekerjaan di luar sepak bola.

"Idola saya Christiano Ronaldo, itu juga salah satu alasannya saya ambil pekerjaan ini," bebernya.

Lebih lanjut kekasih Jennifer Kurniawan itu menuturkan, Indonesia menjadi rumah baru yang menyenangkan.

"Indonesia adalah rumah baru saya. Hanya di Indonesia, saya baru pertama kali (dapat kontrak kerja di luar sepak bola)," tuturnya. [mor]

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan beri komentar

download video,mp3,chord lagu,game,apps gratis

↑ Grab this Headline Animator

MASUKAN E-MAIL KAMU LALU KLIK DAFTAR..!!:

Delivered by FeedBurner

mau bisnis pulsa, dengan modal kecil?? cocok bagi pemula.

Entri Populer