Glenn Fredly Suka Sosok Syahrini


Penyanyi Glenn Fredly sempat terkena kontroversi ketika fotonya yang tengah memeluk Syahrini beredar secara luas melalui dunia maya. Sebagai seorang sahabat, Glenn pun juga mengakui bahwa dirinya menyukai sosok Syahrini.
"Saya suka banget sama Syahrini, saya pikir wah ini kembang desa nih, pakai baju tutul macan. Kita berteman sangat baik saya sama dia baik. Ya itulah Syahrini dengan gaya bicaranya saat dia ada di publik. Kadang opini yang dibentuk sangat berseberangan dengan apa yang sebenarnya," ucap Glenn Fredly ditemui di Sinou Kaffee, Jl Panglima Polim V, Jakarta Selatan, Rabu (8/6) sore.
Menurut penyanyi solo yang memiliki suara emas ini, Syahrini adalah seorang pribadi yang lucu dan lugas. Glenn pun berharap fotonya dengan Syahrini tersebut tidak lagi menjadi kontroversi, di mana ia menganggap foto itu sangat biasa.
"Buat saya dia lucu. Dia orang yang lugas, dia punya obsesi tersendiri, itu wajar terlepas dari apapun pemberitaan tentangnya. Tentang foto saja saya sampai ketawa. Dia sosok yang sedang mencari konsep diri dia di saat ingin berkarya. Dia ingin menjadi bagian dari musik indonesia. Dia punya keinginan untuk berkarya. Menurut gue jangankan foto gue, orang yang bikin video saja itu hak dia. Itu ekspresi. Jangan dibuat sebagai sesuatu hal yang sensasional," tutupnya. (kpl/ato/sjw)

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan beri komentar

download video,mp3,chord lagu,game,apps gratis

↑ Grab this Headline Animator

MASUKAN E-MAIL KAMU LALU KLIK DAFTAR..!!:

Delivered by FeedBurner

mau bisnis pulsa, dengan modal kecil?? cocok bagi pemula.

Entri Populer