Adegan Ciuman Terbaik


Penghargaan memang menjadi satu 'bayaran' besar bagi para pelaku film. Namun, bagi Robert Pattinson , sepertinya penghargaan ini akan lebih mengesankan kalau dirinya bisa memenangkan gelar 'Best Kiss - Ciuman Terbaik' tiga kali berturut-turut.
Untuknya, Robert pun sepertinya berharap bahwa dirinya dan sang kekasih yang juga lawan mainnya dalam TWILIGHT, Kristen Stewart, akan sekali lagi menjadi pemenang kategori ini dalam MTV Movie Awards mendatang. Robert juga mengaku bahwa dirinya akan sangat kecewa kalau sampai gagal merebut gelar ini sekali lagi.
Ketika ditanya mengenai gelar yang sudah dua kali disandangnya bersama Kristen, Robert pun menjawab, "Aku tak tahu, kukira aku sudah menang tiga kali? Apakah aku sudah menang tiga kali? Kalau sampai aku tak menang kali ini, akan sangat mengerikan. Akan terasa lebih buruk kalau kau berhenti menang (daripada tak menang sama sekali), dalam penghargaan akting atau apapun. Kalau kau sampai (dinilai) tak bisa mencium lagi, kau akan berpikir, 'Apa?! Aku masih mahir berciuman!'"
Namun, sepertinya keinginan Robert tahun ini bakal sedikit sulit diwujudkan, karena dirinya harus bersaing dengan beberapa adegan ciuman lain yang tak kalah menariknya. Kristen, dinominasikan dua kali tahun ini, atas ciumannya dengan Robert juga dengan Taylor Lautner dalam film yang sama.
Lawan yang lain adalah ciuman Natalie Portman dan Mila Kunis dalam BLACK SWAN, Emma Watson danDaniel Radcliffe dalam HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS, juga Ellen Page dan Joseph Gordon Levitt dalam INCEPTION. Yang mana favoritmu?

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan beri komentar

download video,mp3,chord lagu,game,apps gratis

↑ Grab this Headline Animator

MASUKAN E-MAIL KAMU LALU KLIK DAFTAR..!!:

Delivered by FeedBurner

mau bisnis pulsa, dengan modal kecil?? cocok bagi pemula.

Entri Populer