CARA MEMBUAT WIDGET DAN SCRIPT MELAYANG

Cara Membuat Widget Dan Script Melayang - Mungkin anda pernah berkunjung ke sebuah blog dan disambut dengan sebuah notifikasi melayang yang tiba-tiba nongol dari atas atau dari samping.
Nah inilah yang biasa disebut widget dengan script melayang. Mungkin script seperti ini dianggap menggangau oleh para pengunjung bahkan mungkin ada yang kesal dan langsung meninggalkan blog kita.
Tapi apa boleh buat, ini adalah salah satu metode memaksimalkan promo terutama buat yang bergabung PPC. Harapan kita sebagai blogger agar apa yang di promosikan mendapatkan tanggapan dari pengunjung.
Mungkin blog ini juga menggunakan script yang demikian (terkadang saya lepas). Kalau pengunjung merasa terganggu saya mohon maaf yang sebesar-besarnya karena itu adalah salah satu cara untuk menambahkan penghasilan kami sehingga semangat untuk mengupdate blog dengan informasi-informasi terbaru. Kalau pengunjung mengerti maka sepatutnyalah mereka memberi kontribusi untuk para blogger dengan cara mengunjungi situs pengikalan mereka.

Tambah Gambar
Kalau ada diantara anda yang ingin menggunakan script melayang maka saya akan memberi dua buah script yang berbeda. Ada yang menggunakan klik 2 kali untuk close dan adapula yang menggunakan klik 1 kali untuk close. Script ini adalah hasil copas tanpa permisi dari blog tetangga :D

1. Script melayang dengan tombol klik 1 kali untuk close (menutup)


  

 
 
   


Masukan Kode iklan atau Gambar yang anda inginkan di sini

 
   


2. Script melayang dengan tombol close 2 kali klik

  
 
 
   


Masukkan kode disini !

 


Silahlan di copy dan paste di blog anda !


SALAM : www.redonewest.co.cc/
jangan lupa comentnya....!!!

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan beri komentar

download video,mp3,chord lagu,game,apps gratis

↑ Grab this Headline Animator

MASUKAN E-MAIL KAMU LALU KLIK DAFTAR..!!:

Delivered by FeedBurner

mau bisnis pulsa, dengan modal kecil?? cocok bagi pemula.

Entri Populer