Cara Membuat Bom Otodidak Dipelajari Dari Buku dan Internet


Cara Membuat Bom. Banyak blog / website yang menjelaskan tentang tata cara merakit bom bahasa Indonesia. Teknik perakitan bisa dibilang cukup detail memberikan langkah cara merakit sebuah bom. "Tata Cara Perakitan bom" ternyata menjadi panduan gerakan radikal baru yang akhir akhir ini terjadi. Dari sumber media berita mengatakan bahwa tersangka yang telah berhasil ditangkap mendalami ilmu perakitan bom belajar secara otodidak, sumber melalui internet tentang cara membuat bom dengan mudah dan rinci. Kasus yang terjadi baru baru ini adalah teror bom buku atau disebut juga dengan bom booby trap atau trap bom.

Dari penelusuran pemberitaan, ditemukan blog yang menjelaskan tentang cara membuat bom step by step. Panduan membuat bom di bagi menjadi beberapa bagian. Bagian pertama berisi tentang pengertian dari beberapa macam sebuah ledakan. Termasuk juga penjelasan tentang bahan-bahan dan alat apa saja yang dibutuhkan untuk membuat bom / merakit bom dengan mudah.


Bahan-bahan untuk membuat bom dapat dengan mudah ditemukan di blog tersebut. Secara rinci di jelaskan tentang kekuatan bahan kimia yang digunakan sebagai bahan peledak untuk membuat dan merancang bom sendiri. Selain belajar tata cara membuat bom melalui internet, gerakan radikal belajar merakit bom dan meledakkan bom secara otodidak dari buku-buku jihad. Seperti yang dikutip dari salah satu media berita :
Anton merinci, dari tiga pelaku ditangkap di Aceh dengan inisial P, J dan F; di Bogor masing-masing P, A, A, E dan R; di Kramat Jati, Jakarta adalah F, D dan Y; di Rawamangun adalah M; di Pondok Kopi, Jakarta ada lima yakni A, D, M, R dan A; di Bekasi satu orang berinisial A dan yang terakhir di Tanggerang berinisial J. “Satu P diantaranya adalah otak dari bom Gading Serpong, Tangerang dan rangkaian bom buku di Jakarta.”


Diketemukan barang bukti diantaranya 40 kg bahan peledak untuk membuat bom yang terbungkus tas ransel dan pipa aluminium beserta rakitan bom. Dan di lima titik temuan terdapat juga 150 kg bahan peledak yang ditemukan di gorong-gorong.
“Mereka adalah tersangka teror bom buku yang ditujukan pada empat sasaran.” Para gembong pelaku teror peledakan bom di Serpong, kata Anton, mereka juga telah merencanakan untuk mengabadikan momen dengan cara merekam peledakan bom. Sejumlah rangkaian bom sebelumnya, dimulai dari pria tidak dikenal mengirimkan paket bungkusan buku yang berisi bom pada tiga lokasi yang berbeda pada Selasa, 15 Maret 2011.

Cukup ironis memang, tata cara perakitan bom serta 
cara membuat bom bisa di dapatkan dengan mudahnya

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan beri komentar

download video,mp3,chord lagu,game,apps gratis

↑ Grab this Headline Animator

MASUKAN E-MAIL KAMU LALU KLIK DAFTAR..!!:

Delivered by FeedBurner

mau bisnis pulsa, dengan modal kecil?? cocok bagi pemula.

Entri Populer