Cara Add URL ke Google Daftar Atau Menambahkan URL


Mendaftarkan blog Anda ke google merupakan salah satu teknik seo off page yang dapat memudahkan google dalam proses crawling dan indexing all of your blog pages.

Artikel seperti ini mungkin sudah basi bagi para webmaster sebelumnya, karena mereka sudah lebih dulu mengetahuinya. Tetapi, Saya rasa masih banyak calon-calon blogger pemula yang akan meluncur pada generasi berikutnya dan membutuhkan artikel seperti ini, dan karena itu diharapkan dengan adanya artikel ini akan dapat membantu mereka yang baru belajar, bettull?.

Langsung saja akan Saya uraikan cara add url ke google atau daftar blog ke search engine google dengan cara sebagai berikut:
  • Kunjungi https://www.google.com/addurl
  • Pada halaman tersebut, di bagian "URL:" masukan alamat url blog Anda dengan lengkap. Contoh: http://namabloganda.blogspot.com dan pada bagian "Comments:" masukan judul atau deskripsi blog Anda.

    Ingat! Jangan menggunakan "www" pada url blog yang Anda masukan jika alamat yang Anda masukan adalah blogger/blogspot versi gratis, karena "www" pada blogger hanya untuk domain berbayar. Contoh url domain berbayar blogger adalah: http://www.domainname.com sementara default blogger url versi gratis adalah seperti ini: http://namablog.blogspot.com
  • Masukan verifikasi kata yang tersedia, selanjutnya klik: Add URL
  • Jika berhasil, akan muncul pesan sukses.

Sampai disini proses add url to google telah selesai. 

Setelah add url di google, sebaiknya disempurnakan dengan cara verifikasiownership dan submit sitemap di google webmaster tools agar semua halaman blog atau Website Anda lebih cepat terindex.


0 komentar:

Posting Komentar

silahkan beri komentar

download video,mp3,chord lagu,game,apps gratis

↑ Grab this Headline Animator

MASUKAN E-MAIL KAMU LALU KLIK DAFTAR..!!:

Delivered by FeedBurner

mau bisnis pulsa, dengan modal kecil?? cocok bagi pemula.

Entri Populer